Agung Riyanto Prioritaskan Dua Agenda Utama DPD LDII Kota Kediri

LDIIKotaKediri.org, Setelah mendengarkan beberapa usulan dari tiga Pimpinan Cabang LDII Kota Kediri maka seluruh peserta Musda DPD LDII Kota Kediri sepakat untuk mengangkat Agung Riyanto sebagai Ketua DPD LDII Kota Kediri.

Menurut Ketua PC LDII Kecamatan Pesantren, Lukman Efendi  Bahwa H. Agung Riyanto memiliki kriteria yang di harapkan oleh peserta Musda, selain mampu memimpin generasi di era millennial juga kriteria utama yaitu alim-fakih, akhlakul karimah serta mandiri. Diharapkan mampu membawa LDII lebih memberi manfaat bagi warga LDII dan masyarakat dalam membantu pemerintah membangun Kota Kediri.

Agenda utama Ketua LDII Kota Kediri periode 2020-2025 memprioritaskan kinerja PAC sebagai bentuk kontribusi terhadap masyarakat dan green dakwah yang menjadi inti amanat organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia.

“Kita akan mengoptimalkan peran PAC LDII Kota Kediri dalam rangka kontribusi LDII pada masyarakat dan green dakwah yang menjadi inti dari organisasi dakwah ini.” Kata Agung Riyanto.

Peran penting H. Usman Arif sebagai senior di lingkup DPD LDII Kota Kediri diharapkan membantu kesuksesan ketua yang baru untuk perkembangan LDII yang lebih baik.

“Saya sangat termotivasi oleh senior saya yaitu H. Usman Arif yang telah memimpin LDII Kota ini selama dua periode, beliau walaupun sepuh tapi jiwa juangnya sangat luar biasa. Saya berharap beliau tetap mambantu kami mengemban amanat ini agar LDII semakin meningkat dalam bidang pembangunan akhlak umat serta ekonomi, sebagaimana yang beliau sampaikan bahwa koperasi Tri Jaya telah memiliki asset Rp. 4.5 milliar itu adalah suatu capaian yang luar biasa.” Ujar Agung Riyanto.

Walikota Kediri yang akrab dengan panggilan Mas Abu, berharap komunikasi dengan LDII diharapkan semakin asik, hal itu terbukti bahwa H. Agung Riyanto yang juga menggantikan H. Usman Arif sebagai ketua PTK (Paguyuban Tenis Kediri) mampu menjalin komunikasi antar lembaga pemerintah dan swasta, komunikasi terlihat akrab di sela-sela kegiatan tenis yang dilaksanakan satu bulan sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *