Ajay M. Supriatna Kunjungi Sekretariat DPD LDII Kota Cimahi

Cimahi, Jumat, 5 Juli 2019. Ajay M. Supriatna, Walikota Cimahi mengunjungi Sekretariat DPD LDII Kota Cimahi di Jalan Purbasari Dalam II No. 47 Sangkuriang, Kota Cimahi, sekaligus berinteraksi dengan warga RW 05, Kelurahan Cipageran, yang berada di kawasan kantor DPD LDII Kota Cimahi.

Tampak hadir Ir. H. Ajay M Supriatna, MM selaku Walikota Cimahi beserta para Kepala Dinas, Wakil Ketua DPD LDII Kota Cimahi Ir. Bambang Wikoco dan H. Anda Lusia, Ketua PC LDII Cimahi Utara H. Joko Prassetiyanto, ST dan pengurus PAC Cipageran.
Ajay mengapresiasi progres kerja LDII yang selalu komitmen dalam membangun Kota Cimahi melalui pembangunan akhlak manusia melalui berbagai macam pendidikan akhlak berbasis dakwah. “Alhamdulillah bertemu lagi dengan pengurus LDII. Saya mengapresiasi LDII karena mandiri dan berkembang,” ujar Ajay.
Ajay juga memberikan pujian kepada LDII karena mempunyai sarana prasarana yang bagus tanpa campur tangan dari Pemerintah Kota Cimahi. Padahal banyak ormas keagamaan lainnya yang selalu menggantungkan kepada pemkot. “LDII luar biasa bisa membangun banyak sarana prasarana untuk menunjang kegiatannya secara mandiri tanpa bantuan pemkot,” pujinya.
Pada saat ramah tamah, pengurus LDII juga menginformasikan kepada walikota mengenai pengurusan IMB Masjid Baiturrahman PAC Pasir Kaliki yang berlarut-larut belum selesai sampai sekarang. Untuk memberikan solusi terhadap permasalahan perizinan ini, Ajay mengarahkan ke Dinas Perijinan yang pada saat itu dihadiri Sekretaris Dinas Perijinan Yanuar.
“Langsung saja menghubungi Pak Yanuar dari Dinas Perijinan. Nanti akan ditindaklanjuti, yang penting lengkapi dulu semua persyaratannya,” imbuh Ajay.
Bambang Wikoco mengatakan, suatu kehormatan bagi LDII dikunjungi walikota. Menurutnya, pembangunan sarana dan prasarana di LDII menggunakan dana mandiri dari internal yang berupa sodakoh jariyah dari para anggota LDII. “Pembangunan sejak awal LDII berdiri selalu menggunakan dana mandiri,” ujarnya.
Menindaklanjuti mengenai penyelesaian IMB Masjid Baiturrahman PAC Pasir Kaliki, imbuhnya, untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti pengurusu PAC Pasir Kaliki. “Mudah-mudahan penyelesaian IMB ini bisa cepat selesai,” pungkas Bambang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *