Bantu Masyarakat, Pemuda LDII Kota Kediri Bagikan Ribuan Takjil

Kediri (25/04). Pemuda LDII Kota Kediri bagikan 1000 bungkus takjil kepada warga sekitar dan pengendara yang berada di depan Pondok Pesantren Al Hasun Bangsal pada Senin, 25 April 2022. Pembagian takjil tersebut merupakan agenda tahunan Pemuda LDII Kota Kediri Kediri.

Menurut Asyhari, Ketua Pemuda LDII Kota Kediri, takjil yang ia bagikan pada tahun ini di bulan Ramadan 1443 H itu sebanyak 1000 bungkus. Ia berharap dengan berbagi dapat menguatkan ikatan persaudaraan dan mendapat ridha dari Allah SWT.

“Pada tahun ini kami bagikan takjil sebanyak 1000 bungkus, nilainya tidak sebarapa namun ini bisa membantu warga yang berlalulalang di sekitar Pondok Pesantren Al Hasun Bangsal Kota Kediri, selain itu untuk supaya mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ujar Asyhari.

Beberapa Pemuda LDII tampak hadir sebagai panitia pembagian takjil, mereka juga tetap mengingatkan pengendara dan warga sekitar agar hati-hati dalam perjalanan, mengingat perjalanan menjelang buka puasa biasanya ada yang terburu-buru sehingga menjadi penyebab gangguan dalam perjalanan.

Lebih lanjut, Asyhari juga bersyukur pada bulan Ramadan tahun 1443 hijriah ini lebih lega daripada dua tahun yang lalu, secara berturut-turut berjibaku dengan pandemi covid-19 yang menyebabkan roda perekonomian, ibadah menjadi kurang lancar dan ia menghimbau agar masyarakat segera melaksanakan vaksin booster covid-19.

“Semoga takjil ini bermanfaat bagi masyarakat dan kami berharap di tahun – tahun mendatang tetap bisa melaksanakan kegiatan bagi takjil yang sama seperti tahun ini, atau bahkan lebih meningkat lagi jumlahnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *