DPD LDII Kota Kediri Adakan Tindakan Preventif Corona Corvid-19

Peracikan Disinfektan

Ldiikotakediri.org – Dalam rangka upaya mendukung program pemerintah Kota Kediri mengenai pencegahan virus Corona (Corvid-19), DPD LDII Kota Kediri (Jumat, 20/03/2020) mengadakan tindakan preventif terhadap sarana dan prasarana kegiatan warga LDII mulai dari tingkat DPD, PC hingga PAC, termasuk juga terhadap pondok- pondok pesantren LDII, Aula- aula, Gedung – gedung LDII dan lain sebagainya.

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan pertama kali di Pondok Pesantren Al-Hasun, Kediri kota. Disamping itu juga di PC Pesantren dan juga PC LDII Mojoroto. “ini adalah salah satu upaya kita, LDII, dalam pencegahan penyebaran Corona Covid-19, mudah- mudahan apa yang LDII laksanakan ini bisa membantu pemerintah dalam rangkan upaya pencegahan penyebaran wabah coronoa Covid-19 yang kini sedang melanda negri kita. semoga wabah ini segera hilang dari negri kita” Ujar Agung Riyanto, selaku Ketua DPD LDII Kota Kediri.

Hal serupa juga disampaikan oleh Asyhari Eko Prayitno selaku sekretaris II DPD LDII Kota Kediri, yang juga melakukan penyemprotan di PonPes LDII Nurul Huda AL-Manshurin, PC Pesantren. Beliau menuturkan bahwa semua kegiatan ini adalah dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanggulangan penyegahan corona Covid-19, juga sebagai s arana untuk mencegah Kususnya Santri- Santri LDII, dan juga warga pada umumnya dari Corona Covid-19.

“Semoga, wabah Corona Covid-19 ini segera surut dan hi;ang dari negri kita, sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala, tetap aturi anjuran pemerintah, berusaha dan juga jangan lupa berdoa untuk keselamatan kita,itu wujud ikhtiar kita” untasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *