Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
May 20, 2024
Berita Terkini Daerah

Forsgi Kota Kediri Gelar Kapolres Cup U10 & U12 2023

  • September 28, 2023
  • 2 min read
[addtoany]
Forsgi Kota Kediri Gelar Kapolres Cup U10 & U12 2023

Kediri(28/09), Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (Forsgi) Kota Kediri menggelar kejuaraan sepak bola untuk usia U-10 dan U-12 pada Kamis (28/9/2023) di lapangan Sepak Bola Wali Barokah, Kecamatan Kota, Kota Kediri.

Forsgi Kota Kediri Gelar Kapolres Cup U10 & U12 2023

Ketua Panitia Forsgi Kota Kediri, Adi Nur Rohman Ketika menyampaikan sambutan, Kegiatan Forsgi kali ini mengusung tema “Gelanggang Semangat Pemenang yang Berkarakter Luhur”. Adi juga berterima kasih kepada semua panitia, donatur dan sponsor yang mendukung kegiatan Forsgi kali ini.

Festifal Forsgi terselenggara atas dukungan para sponsorship dan pihak-pihak yang berkenan untuk mensupport kegiatan ini”, ungkap Adi saat pembukaan kegiatan Forsgi.

Kejuaraan Forsgi tahun ini memperebutkan Piala Kapolres Kediri Kota 2023, pada sambutan acara tersebut, Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.Ik, M.SI merasa bangga dan terharu akan diadakannya kejuaran Forsgi 2023.

“Saya Selaku Kapolres Kediri Kota merasa bangga dan terharu bisa ikut serta dalam sebuah kegiatan olahraga yang mengikutsertakan anak- anak. Kegiatan ini dapat menjadi ajang menggali potensi minat dan bakat di bidang sepakbola usia dini di kota Kediri”, ungkap Kapolres Kediri Kota.

Forsgi Kota Kediri Gelar Kapolres Cup U10 & U12 2023

Menurut Teddy, kegiatan ini sejalan dengan Undang Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang keolahragaan.

“Festifal Forsgi yang diadakan pada pagi ini sejalan dengan Undang Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang keolahragaan, serta tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 85 Tahun 2021 tentang desain Besar Olahraga Nasional yang secara jelas menempatkan olahraga sebagai salah satu fokus pembangunan Pemerintah dalam upaya memajukan peradaban dan taraf hidup masyarakat Indonesia”, tambah Kapolres Kediri Kota.

Teddy juga berpesan kepada para pemain yang bertanding agar bermain dengan semangat dan gembira.

“Saya berpesan kepada adik-adik yang akan bertanding. Bermainlah dengan penuh semangat dan kegembiraan. Tunjukkan bahwa adik- adik dari Forsgi Kota Kediri adalah atlit yang menjunjung tinggi nilai nilai luhur olahraga, yaitu kejuaraan, sportivitas, dan fair play, serta siap menampilkan kemampuannya untuk berlaga di tingkat nasional bahkan internasional”, Tutupnya.

Forsgi Kota Kediri Gelar Kapolres Cup U10 & U12 2023

Kegiatan Forsgi yang memperebutkan Piala Kapolres Kediri Kota diikuti kurang lebih 100 peserta generasi muda LDII Kota Kediri dan Ponpes Wali Barokah.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *