Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
June 18, 2024
Daerah

Gelorakan Gerakan War On Drugs PC LDII Mojoroto Kolaborasi dengan BNN Kota Kediri.

  • July 26, 2022
  • 2 min read
[addtoany]
Gelorakan Gerakan War On Drugs PC LDII Mojoroto Kolaborasi dengan BNN Kota Kediri.

Kediri (26/07) -Bertempatkan di Aula PP. Nurul Hakim Al Fatah, Mojoroto Kota Kediri. BNN Kota Kediri berikan Materi Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kepada 350 Generasi Muda PC LDII Mojoroto, turut serta dalam acara tersebut Polsek Mojoroto dan Ndanramil Mojoroto. Minggu (24/7)

Pada kegiatan tersebut diisikan materi oleh Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Miftakul Choiriyah, S.I.Kom selaku Narasumber dari BNN Kota Kediri, yang bertujuan agar generasi muda LDII Mojoroto mampu menumbuhkan pertahanan diri dari pengaruh bahaya penyalahgunaan narkoba, serta bisa turut serta tergerak menjadi relawan dalam menggencarkan gerakan hidup sehat bersih dari narkoba.

Selain itu Ndanramil Mojoroto Lettu Czi Bibit memberikan pesan kepada Generasi Muda LDII agar jangan sampai sekali kali mencoba narkoba. “Kepada adik adik semua, jauhi dan jangan sekali kali coba coba narkoba karena resiko nya besar, selain membikin ketagihan juga segala hal akan di lakukannya kalo sudah ketergantungan” ujarnya.

Kanit Binmas Polsek Mojoroto Iptu Sri Widayati menambahkan bahwa kegiatan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba seperti ini harus terus di lanjutkan. “ini sebagai upaya kita sedini mungkin agar terhindar dari peyalahgunaan narkotika, maka kegiatan kegiatan seperti ini harus dilanjutkan”.

Miftakul Choiriyah, S.I.Kom selaku Narasumber BNN Kota Kediri berharap besar agar bisa terus bersinergi dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa terus bersinergi untuk melaksanakan kegiatan edukasi P4GN di lingkungan Pemuda LDII di wilayah Mojoroto, dan bisa menjadi kepanjangan tangan dari BNN juga edukator pada teman sebayanya agar para pemuda di wilayah Kota Kediri bisa terhindar dari pengaruh penyalahgunaan narkotika” imbuhnya.

Budianto S.Pd selalu Ketua PC LDII Mojoroto berharap dengan adanya kegiatan ini Generasi muda LDII menjadi pelopor anti narkoba, “Mudah mudahan kita bisa mewujudkan Indonesia bersih narkoba dan kami berharap generus LDII Mojoroto menjadi pelopor anti narkoba”.

Sebagai wujud pengabdian LDII untuk bangsa khususnya di lingkungan Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, LDII akan terus memberikan kontribusi secara berkelanjutan, mengedukasi dan mensosialisasikan bahaya narkoba. Goalnya adalah semua warga pada umumnya bisa satu kata yaitu War On Drugs. (KIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *