Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
May 20, 2024
Berita Terkini Daerah

Jaga Kesehatan dan Kebugaran, PTK Gelar Latihan Tenis

  • February 6, 2023
  • 2 min read
[addtoany]
Jaga Kesehatan dan Kebugaran, PTK Gelar Latihan Tenis

Kediri (6/2). Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, Paguyuban Tenis Kediri ( PTK ) kembali menggelar acara silaturahim dan latihan tenis bersama di lapangan Tenis BNI 46, pada Sabtu (4/2).

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut dari Komandan Kodim 0809, Komandan Yonif 521, KasBrigif 16 WY, Polresta, Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Pengadilan Negeri Kota Kediri, BNN Kabupaten Kediri, Bank Mandiri, Minved Cad, Tepbek, Komandan Sub Denpom, Pondok WB, LDII Kota Kediri, Telkom, Ketua Pelti Kab Kota, BNI 46, Mitra Kodim, dan grup Bolo Tenis 354.

Jaga Kesehatan dan Kebugaran, PTK Gelar Latihan Tenis
Jaga Kesehatan dan Kebugaran, PTK Gelar Latihan Tenis

Ketua PTK, Agung Riyanto yang juga sebagai Ketua LDII Kota Kediri mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh supaya tidak mudah sakit. “Disamping itu ada banyak manfaat yang kita peroleh dari olahraga tenis ini, yang terpenting dapat menjaga silaturahim dan komunikasi,” ujarnya.

Menurutnya, olahraga itu dapat menyatukan dan mempererat solidaritas serta menumbuhkan jiwa sportivitas dan kebersamaan tokoh – tokoh yang ada di Kota Kediri. “Alhamdulillah, latihan tenis bersama ini kami agendakan dapat dilaksanakan sebulan sekali” ungkapnya.

“Semoga dengan rutinnya kegiatan ini, dapat menjadikan kondusifnya Kota Kediri, sebab tokoh – tokohnya dapat berkomunikasi dengan baik di semua kegiatan,” pungkasnya.

Hadir pula H.Usman Arif, Dewan Penasehat DPD LDII Kota Kediri yang merupakan Ketua PTK di periode sebelum Agung Riyanto. Ia adalah salah satu pemrakarsa berdirinya PTK tahun 2013 lalu.

1 Comment

  • […] Kediri (6/2). Perkuat empat pilar kebangsaan, Ponpes Nurul Huda Al Manshurin dan SMK Al Manshurin Kota Kediri menggelar upacara rutin bertempat di Lapangan Futsal Ponpes Nurul Huda Al Manshurin, diikuti oleh 200 orang santri, pada Senin (6/2). Bertindak sebagai pembina upacara, Guru SMK Al Manshurin, Asyhari Eko Prayitno yang juga Ketua Pemuda LDII Kota Kediri. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *