Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
May 20, 2024
Berita Terkini Pendidikan

Cetak Generasi Handal, Pemuda LDII Kab. Kediri Gelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Organisasi

  • June 1, 2023
  • 2 min read
[addtoany]
Cetak Generasi Handal, Pemuda LDII Kab. Kediri Gelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Organisasi

Kediri (1/6) – Pemuda Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kediri bidang organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan menggelar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Organisasi pada Kamis (01/6). Kegiatan ini digelar dalam rangka mempersiapkan generasi yang tangguh, bertanggung jawab dan bersinergi. Sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

Supriono S.pd, selaku Ketua Pemuda LDII Kabupaten Kediri mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa kepemimpinan yang tinggi. “Karena membangun suatu organisasi yang solid tentunya di butuhkan sistem yang bagus di dalamnya,” ujarnya.

Ia mengharapkan setelah adanya kegiatan ini, tanggung jawab bagi pimpinan dan umumnya bagi seluruh elemen organisasi bisa menjalankan tugas sebagai pelaksana organisasi di lapangan dan akhirnya bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga LDII bisa memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Itulah yang menjadi tujuan akhir kita, yaitu membesarkan organisasi lewat pengabdian, masyarakat. Insyaa Alloh kegiatan ini akan berkelanjutan,” terangnya.

Sekitar 100 orang dari berbagai Kecamatan hadir memenuhi acara yang berlangsung selama 1 hari (01/06) yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Kediri.

Supriono juga mengapresiasi materi yang disampaikan para narasumber, dimana sesuai dengan tema kegiatan, yakni peningkatan profesionalisme religius dan membangun kesadaran serta membangkitkan semangat berbangsa dan bernegara didalam wadah NKRI.

“Ini adalah salah satu cara bagaimana kita bisa membentuk karakter seorang pemimpin agar lebih bertanggung jawab di dalam melaksanakan kewajibannya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *