LDII Kota Kediri Gelar Audiensi dengan Walikota

DPD LDII dan Waikota Kediri
Ketua DPD LDII Kota Kediri (kiri) dan Walikota Kediri (kanan)

Beberapa Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Kediri (DPD LDII Kota Kediri), yang diketuai oleh Agung Riyanto di periode 2020-2025, gelar audiensi dengan Walikota Kediri (26/02/2020)

Audiensi yang dilakukan diterima serta disambut dengan baik oleh Walikota di ruang kerjanya di balaikota kediri Jl. Basuki Rahmat No.15, Pocanan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri.

DPD LDII Kota Kediri diterima baik oleh Walikota Kediri di Ruang Kerjanya

Agung riyanto memaparkan, bahwa kami selaku DPD LDII kota kediri, gelar audiensi dengan Walikota Kediri. Dalam audiensi tersebut, keluarga besar LDII kota kediri menyatakan siap mendukung Visi dan Misi dari Pemerintah Kota Kediri, mendukung perwujudan untuk melestarikan kerukunan antarumat beragama sebagai wujud meningkatkan iman dan ketawaan kepada tuhan YME, serta keluarga besar LDII Kota Kediri mengajak kepada segenap komponen bangsa untuk menghindarkan diri dari sikap kontradiktif atau intoleran yang akhirnya akan menghancurkan keutuhan NKRI, ujarnya.

DPD LDII Kota Kediri diterima baik oleh Walikota Kediri di Ruang Kerjanya

Sementara itu Abdullah abu bakar, selaku Walikota Kediri menyambut baik kehadiran DPD LDII kota kediri,  mengawali pembicaraan dengan mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus yang baru,  hubungan LDII dengan pemkot kediri selama ini sangat baik sekali, dan kedepan mudah mudahan terus bisa bersinergi dengan pemerintah kota kediri, dan yang paling penting kita mesti bisa saling berkolaborasi dengan semua masyarakat kota kediri, untuk membantu kota kediri sebagai kota yang aman, nyaman menjadi kota baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr.

Foto bersama Pengurus Harian DPD LDII Kota Kediri 2020-2025 bersama Walikota Kediri

Mas abu sapaan akrabnya, menambahkan, LDII dan kota kediri merupakan satu kesatuan yang sangat erat, jika orang bicara tentang LDII itu berati kediri,  kalau bicara tentang kediri di situ ada pondok LDII yang sangat besar sekali,  mudah mudahan kedepan akan semakin barokah untuk kita semua, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *