Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
July 17, 2024
Berita Terkini Daerah

LDII Kota Kediri Gelar Konsolidasi Organisasi: Perkuat Sinergitas dan Karakter Luhur

  • June 26, 2024
  • 2 min read
[addtoany]
LDII Kota Kediri Gelar Konsolidasi Organisasi: Perkuat Sinergitas dan Karakter Luhur

Kediri (26/06) – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan mengokohkan karakter luhur, LDII Kota Kediri menggelar acara konsolidasi organisasi yang melibatkan PC, PAC, Pemuda, dan Wanita LDII. Acara ini berlangsung pada Rabu, 26 Juni 2024 pukul 19:30 WIB di Aula Semoga Jaya Lantai 2 Bangsal.

Acara dimulai dengan nasehat dari Dewan Penasehat, Bapak Agus Faisol, yang menekankan pentingnya perjuangan organisasi yang lebih mementingkan akhirat daripada dunia. Beliau mengingatkan bahwa untuk mencapai kehidupan yang mulia, kita harus menetapi 29 karakter dan pengurus organisasi harus selalu mengedepankan budi luhur.

Agung Riyanto S.Si, Ketua DPD LDII Kota Kediri, menjadi pembicara utama dalam acara ini. Ia membahas berbagai topik strategis, termasuk:

Lingkungan Strategis dan Pilkada Serentak 2024: Menghadapi Pilkada serentak, pengurus organisasi diingatkan untuk tidak tergesa-gesa dan berhati-hati dalam menentukan sikap. Pengurus LDII diharapkan tetap netral, aktif, mengutamakan kelancaran ibadah, dan selalu bermusyawarah dengan dewan penasehat.

Instruksi Harian DPD: Pentingnya meningkatkan kerjasama dan kegiatan dengan Forkopimda, serta PC dan PAC diharapkan berperan aktif dalam membangun sinergitas 3K (Karya, Kontribusi & Komunikasi). Pengurus LDII juga diminta untuk update informasi melalui website resmi LDII, serta meningkatkan komunikasi dengan ormas Islam dan jajaran MUI yang berasaskan Pancasila, serta ormas lainnya. Komunikasi dengan masyarakat dan lingkungan sekitar juga harus diperkuat.

Keorganisasian: Organisasi LDII harus memiliki tugas pokok untuk mengatasi permasalahan yang mungkin timbul, berkomunikasi aktif, dan melakukan pendekatan kepada pejabat setempat.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan sinergitas antar anggota LDII, serta meningkatkan peran aktif dalam membangun masyarakat yang harmonis dan berlandaskan nilai-nilai luhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *