LDII Kota Kediri Ikut Meriahkan Kapolresta CUP 2020

PTK

Foto bersama para peserta

Kediri – Di awal tahun 2020 ini, Polres Kediri Kota kembali menggelar kompetisi tenis yang bernama Kapolres Kediri Kota Cup 2020. Pertandingan yang berlangsung tersebut digelar di Lapangan Tenis Bhayangkara, Kota Kediri. Sedangkan untuk koompetisi mempertemukan beberapa tim yang dibagi dalam beberapa kelompok.

Tim A terdiri dari Polres Kota A3, Gapuro dan Polres Kota B3. Tim B terdiri dari Pelti, Asgab, Kodim 0809 dan Bogi Lestari. Tim C terdiri dari Ganesa, LDII, Pelangi dan Baptis. Sedangkan Tim D: Musiqa, Dhoho dan Samania.


Dalam kompetisi ini, peserta memang sebagian besar berusia senior atau tidak muda lagi. Bahkan beberapa dari peserta merupakan pensiunan PNS, veteran TNI, warga masyarakat Kota Kediri dan beberapa anggota TNI Polri yang aktif.

Menurut Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, digelarnya turnamen atau pertandingan ini guna mewujudkan situasi Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020. Khususnya di Kabupaten Kediri.


“Kegiatan ini merupakan bagian upaya dalam rangka cipta kondisi jelang pelaksanaan Pilkada serentak di lingkup Polres Kediri Kota. Yang mana, lima polsek berada di wilayah Kabupaten Kediri. Yaitu Mojo, Semen, Banyakan, Grogol dan Tarokan adalah di bawah kendali Polres Kediri Kota, dapat berjalan aman damai dan kondusif,” kata Miko usai membuka pertandingan, Sabtu (29/2/2020).

Selain itu Miko juga berharap, pertandingan tenis lapangan ini menjadi ajang silaturahim antarkomunitas olahraga di Kediri. “Diharapkan dengan adanya turnamen ini, tentunya kita bisa memberikan teladan kepada generasi muda bahwa kita ini berasal dari beragam profesi. Kita berasal dari beraneka ragam latar belakang. Tapi kita bisa berkumpul di sini tanpa sekat,” pungkas Miko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *