Merajut Kemerdekaan NKRI, PC LDII Mojoroto Turut Sukseskan Kerja Bakti Nasional LDII 2023

Merajut Kemerdekaan NKRI, PC LDII Mojoroto Turut Sukseskan Kerja Bakti Nasional LDII 2023

Kediri (4/8). Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Mojoroto turut serta sukseskan aksi Kerja Bakti Nasional LDII 2023, pada Jumat (4/8). Kegiatan ini diikuti oleh santri bekerja sama dengan Polsek Mojoroto, di Lingkungan Ponpes Nurul Hakim Al Fatah Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Anggota Polsek Mojoroto, Aiptu Dwi menyambut baik partisipasi aktif dari PC LDII Mojoroto dalam kegiatan ini. “Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang baik dengan PC LDII Mojoroto dalam aksi Kerja Bakti Nasional ini. Semoga semangat kebersamaan ini dapat dijadikan contoh bagi masyarakat lainnya untuk ikut serta aktif dalam menjaga lingkungan dan mewujudkan kemerdekaan yang lebih baik,” ujarnya.

 

Pengurus PC LDII Mojoroto Anas Rofiudin menyebutkan bahwa kerja bakti nasional ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan gotong-royong dalam memelihara lingkungan, serta mewujudkan kemerdekaan yang sebenarnya melalui tindakan nyata dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, dengan mengusung tema “Kerja Bersama Bakti untuk Negeri”.

“Partisipasi kami dalam Kerja Bakti Nasional LDII ini adalah bentuk nyata dari komitmen LDII dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, sekaligus untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

“Aksi bersih-bersih ini juga merupakan wujud dukungan PC LDII Mojoroto terhadap program pemerintah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,” tutupnya.

1 comment on “Merajut Kemerdekaan NKRI, PC LDII Mojoroto Turut Sukseskan Kerja Bakti Nasional LDII 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *