Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
May 20, 2024
Berita Terkini Daerah

PAC LDII Burengan Turut Andil Kerja Bakti Nasional LDII

  • August 5, 2023
  • 2 min read
[addtoany]
PAC LDII Burengan Turut Andil Kerja Bakti Nasional LDII

Kediri (4/8). Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Burengan turut ambil bagian dalam kegiatan Kerja Bakti Nasional LDII 2023.Bertempat di Lapangan Kelurahan Burengan, selain membersihkan area lapangan juga dilakukan penanaman puluhan pohon jambu.

Kepala Kelurahan Burengan Adi Sutrisno berterima kasih atas kerjasama LDII dengan pihak kelurahan selama ini dan juga bisa menambah guyub rukun antar sesama warga.Sesuai dengan pesan Walikota Kediri, sudah saatnya kita kolaborasi.Lapangan ini sedang akan dibangun lapangan basket,volley,futsal dan juga beberapa taman.Sehingga bisa digunakan oleh warga Kelurahan Burengan dan juga santri Pondok Wali Barokah.

PAC LDII Burengan Turut Andil Kerja Bakti Nasional LDII
PAC LDII Burengan Turut Andil Kerja Bakti Nasional LDII

Kerja bakti nasional dengan tema “Kerja Bersama Bakti untuk Negeri” yang dijelaskan oleh Ketua PAC LDII Burengan Prapto, memiliki beberapa tujuan yang sangat mulia. Melalui kerja bakti ini, masyarakat diajak untuk bersatu dalam satu tujuan yang sama, yaitu memelihara lingkungan. Kegiatan ini dapat memperkuat ikatan sosial antar warga, meningkatkan solidaritas, dan menciptakan rasa persaudaraan dalam kerja sama.
Secara keseluruhan, kerja bakti nasional dengan tema “Kerja Bersama Bakti untuk Negeri” ini memiliki dampak yang positif dalam memperkuat persatuan, kepedulian terhadap lingkungan, dan semangat gotong-royong di tengah masyarakat. Dengan demikian, hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi keberlangsungan dan kemajuan Indonesia.

Partisipasi kami dalam Kerja Bakti Nasional LDII ini adalah bentuk konkret dari komitmen LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Melalui kerja bakti, LDII berusaha aktif berkontribusi dalam upaya melestarikan lingkungan yang bersih dan indah
Dengan semangat kebersamaan dan tanggung jawab sosial, LDII berharap bahwa partisipasi dalam Kerja Bakti Nasional ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan masyarakat secara luas, serta sebagai bentuk dedikasi untuk terus berperan aktif dalam membangun dan memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *