PC LDII Mojoroto Kerja Sama dengan Koramil Helat Vaksinasi Covid 19 di Ponpes Nurul Hakim Bandar

Ldiikotakediri.org (08/07). PC LDII Kecamatan Mojoroto bersama Ponpes Nurul Hakim Bandar dan Puskesmas Campurejo kerjasama dengan Koramil Kecamatan Mojoroto menghelat vaksinasi Covid-19 secara masal di Ponpes Nurul Hakim Bandar. Kesuksesan perhelatan ini membuat Dinas Kesehatan Kota Kediri dan Komandan Koramil Kecamatan Mojoroto kagum dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Vaksinasi tersebut dengan antusias diikuti oleh 250 orang dari warga LDII dan masyarakat umum yang berada di sekitar Pondok Pesantren Nurul Hakim Bandar.

Dinas Kesehatan Kota Kediri, Komandan Koramil Kecamatan Mojoroto dan Kepala Kelurahan Bandar Kidul meninjau secara langsung vaksinasi Covid-19 tersebut. Dalam kunjungan tersebut, mereka mengapresiasi kinerja Ponpes Nurul Hakim Bandar dan PC LDII Kecamatan Mojoroto dalam menyukseskan program vaksinasi.

Apresiasi datang dari Emy Widyastuti, Kasi Promkes Dinkes Kota Kediri, Ia berterimakasih kepada LDII karena kesediaannya menjadi tempat vaksinasi covid-19. Selain tempatnya lumayan luas, pondok tersebut juga memiliki sirkulasi udara yang baik, serta tersedia toilet dan tempat parkir yang memadai.

“Terima kasih LDII atas atensinya beserta warga masyarakat sekitar yang ikut bahu-membahu dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 dan mudah – mudahan menjadi teladan untuk pondok – pondok lainnya di Kota Kediri” ujar Emy.

Program vaksinasi ini merupakan arahan dari DPP LDII untuk bisa dilaksanakan guna membantu pemerintah mensukseskan vaksinasi masal sejuta per hari.

Budianto, Ketua PC LDII Kecamatan Mojoroto menambahkan bahwa vaksinasi covid 19 ini diikuti 250 orang. “Antusias warga LDII dan masyarakat sekitar Pondok bandar luar biasa, diikuti 250 orang dan beberapa warga yang sudah datang, ada yang tidak kebagian jatah vaksin,” jelas Budi.

“Harapan kami dari Pemerintah menambah jumlah kuota vaksinasi covid 19 dan menambah jadwal vaksinasi covid 19 di Kota Kediri, supaya warga Kota Kediri mendapatkan vaksin, dan kami siap apabila harus membantu menyediakan tempat untuk membantu Pemerintah dalam program vaksinasi covid 19 selanjutnya,” pungkasnya. (Ari/Lines)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version