Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
May 20, 2024
Daerah

Pemuda LDII Burengan Sukses Gelar Bazaar Takjil Ramadhan Meriah

  • April 6, 2024
  • 1 min read
[addtoany]
Pemuda LDII Burengan Sukses Gelar Bazaar Takjil Ramadhan Meriah

Kediri(6/4) – Untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445H, Pemuda LDII PAC Burengan sukses menyelenggarakan Bazaar Takjil Ramadhan dan Baju Barokah di halaman masjid Sulthon Aulia Kediri pada hari Kamis (4/4) sore.

Dalam wawancara, Kepala Kelurahan Burengan, Adi Sutrisno, menyatakan bahwa acara seperti ini sangat bermanfaat dan mendidik bagi generasi milenial, mengingat dominasi generasi muda dalam kewirausahaan belakangan ini. Dia berharap inisiatif yang dijalankan oleh Pemuda LDII ini dapat semakin sukses dan berkolaborasi dengan kegiatan lain di kelurahan Burengan.

Ketua PAC LDII Burengan, Prapto, menjelaskan bahwa acara ini adalah hasil praktik sederhana setelah para pemuda LDII diberikan pelatihan sebagai Event Organizer dan MC. “Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dengan antusiasme yang luar biasa dari warga LDII Burengan dan juga masyarakat sekitar,” katanya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa meskipun acara berlangsung singkat, hanya satu setengah jam, estimasi perputaran uang yang diperoleh mencapai delapan hingga sepuluh juta rupiah.

Tak hanya menyelenggarakan bazaar, PAC LDII Burengan juga membagikan ratusan paket takjil gratis kepada warga yang melintas di depan halaman masjid Abdul Aziz Sulthon Auliya, tempat acara tersebut berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *