Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
May 19, 2024
Berita Terkini Daerah

Resmikan Masjid Al Falah, Ketua DPRD Bungo Apresiasi Peran Aktif LDII

  • January 16, 2023
  • 2 min read
[addtoany]
Resmikan Masjid Al Falah, Ketua DPRD Bungo Apresiasi Peran Aktif LDII

Muara Bungo (16/01). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bungo menggelar Pengajian Umum rutin di Masjid Al Falah , Jalan Merangin-Purwasari Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, pada Minggu (08/01). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo. Selain menghadiri Pengajian Umum LDII, ia juga meresmikan Masjid Al-Falah dengan menandatangani prasasti.

Jumari menyampaikan dalam sambutannya bahwa LDII berperan aktif dalam membangun bangsa dan ikut dalam membina masyarakat, khususnya di bidang Agama, metode penyampaian dakwahnya bagus, mudah dipahami dan dimengerti, serta kegiatan LDII di bidang sosial bisa dirasakan oleh Masyarakat.

“Tepat sekali dengan tema kegiatan LDII ‘Mewujudkan Insan yang Alim Faqih Berakhlakul Karimah’ ini merupakan kebutuhan yang mendasar di zaman sekarang, sebab banyak orang yang pandai tetapi tidak amanah bahkan berani korupsi, disinilah bibit unggul pimpinan bangsa kedepannya,” ungkapnya.

Resmikan Masjid Al Falah, Ketua DPRD Bungo Apresiasi Peran Aktif LDII
Resmikan Masjid Al Falah, Ketua DPRD Bungo Apresiasi Peran Aktif LDII

Selanjutnya Ketua LDII Kabupaten Bungo H. Darto, juga menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah terlaksana selama ini, khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo dan upaya-upaya yang telah dilaksanakan LDII dalam rangka turut serta membangun bangsa dan negara.

“Kami selalu berusaha berperan aktif mendukung program-program dan kebijakan Pemkab Bungo dalam membangun bangsa dan negara,” ujarnya.

“Harapannya kedepan LDII lebih aktif lagi dalam menjalin persatuan dan kesatuan bangsa, menjalankan serta mendukung program pemerintah menjadi penengah di kalangan masyarakat,” pungkasnya.

1 Comment

  • […] Sumenep (17/01). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sumenep bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep menggelar ‘Jaksa Mengaji dan Jaksa Menjawab’ di Masjid Al Hadi, Paberasan, Minggu (15/1). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *