Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
May 19, 2024
Berita Terkini Daerah

Satgas LDII Gandeng Senkom Bantu Prosesi Pemakaman Warga Sumber Kulon

  • January 7, 2023
  • 1 min read
[addtoany]
Satgas LDII Gandeng Senkom Bantu Prosesi Pemakaman Warga Sumber Kulon

Klaten (07/01). Satgas LDII Kecamatan Pedan menggandeng Senkom Mitra Polri  membantu pemakaman warga Sumber Kulon yang meninggal dunia karena sakit, pada Jumat (07/01).

Ketua Senkom Kecamatan Pedan, Wiyono mengatakan bahwa pelaksanaan tugas sosial ini bekerja sama dengan Satgas LDII Kecamatan Pedan dalam pengaturan alur lalu lintas, parkir kendaraan para pelayat sampai proses penguburan.

“Alhamdulillah, setiap ada kegiatan sosial di lingkungan, Senkom Mitra Polri sealalu berusaha untuk hadir membantu masyarakat, TNI dan Polri,” ujarnya.

Senkom Gandeng Satgas LDII Bantu Prosesi Pemakaman Warga Sumber Kulon
Satgas LDII Gandeng Senkom Bantu Prosesi Pemakaman Warga Sumber Kulon

Ia mengatakan bahwa memang sudah semestinya sebagai Mitra dari Kepolisian, Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan ikut menjaga Kamtibmas serta mengatur kelancaran lalu lintas. “Termasuk pada hari ini yang kami lakukan untuk mengamankan lalu lintas dalam kelancaran pemakaman warga yang meninggal dunia,” jelasnya.

Senada dengan itu, Ketua PC LDII Pedan Suwarto menyampaikan bahwa pelibatan Satgas LDII Pedan ini adalah dalam rangka bersama – sama dalam meramut umat dan sebagai sarana dakwah.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *