Satgas LDII Kota Kediri Sosialisasi 5M kepada Santri Ponpes Wali barokah

agung - satgasldiikotakediri

Satgas LDII Kota Kediri Sosialisasikan 5M kepada Santri Ponpes Wali Barokah

Kota Kediri (10/02) – Satgas LDII Kota Kediri bersama dengan Satgas Ponpes Wali Barokah melaksanakan kegiatan inspeksi mendadak dan sosialisasi 5 M kepada santri Ponpes Wali Barokah Kota Kediri di Ponpes Wali Barokah.

Dalam kegiatan tersebut juga membagikan ratusan masker dan membantu memakaikannya kepada Santri Ponpes Wali barokah yang tidak memakai masker.

“Covid-19 belum berakhir, sehingga penerapan 5M harus betul – betul dilaksanakan di kehidupan sehari hari, terutama di lingkungan Pondok Pesantren, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, sehingga pada hari ini Satgas LDII Kota Kediri bekerjasama dengan Satgas Ponpes Wali Barokah sosialisasikan 5M” ujar Agung Riyanto, Ketua LDII Kota Kediri.

satgasldii
Agung Riyanto – Ketua LDII Kota Kediri

Agung mengingatkan kembali bahwa warga Indonesia yang terkonfirmasi positif covid-19 dan meninggal dunia karena covid-19 setiap harinya masih relatif tinggi, sehingga ia mengajak kepada semua warga masyarakat, terutama warga LDII untuk tertib menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan apapun. “Protokol kesehatan harus selalu diterapkan dalam semua kegiatan, sehingga dapat mengurangi penyebaran covid-19 yang saat ini masih relatif tinggi” paparnya.

“Jadi sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah dalam hal sosialisasi 5M kepada warga masyarakat”, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, paling tidak dapat membantu Program Pemerintah dalam menghambat penyebaran covid-19, sehingga masyarakat diberikan kesehatan dan terhindar dari covid-19 serta covid-19 cepat berakhir”, pungkasnya. (arie)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *