Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
May 20, 2024
Berita Terkini Daerah

Silaturahim Dengan Kejari Sidoarjo, LDII Ajak Kolaborasi Program

  • January 5, 2023
  • 2 min read
[addtoany]
Silaturahim Dengan Kejari Sidoarjo, LDII Ajak Kolaborasi Program

Sidoarjo (05/01). Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sidoarjo silaturrahim dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sidoarjo, bertempat di Kantor Kejari Sidoarjo, pada Senin (02/01).

Ketua DPD LDII Sidoarjo Muhammad Fauzan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperkuat sinergisitas dan kolaborasi program kerja LDII dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sidoarjo.

“Ini adalah salah satu momentum baik terbentuknya kerjasama antara LDII Sidoarjo dan Kejaksaan Negeri. Kami harapkan bisa bekerja sama dan berkomunikasi berkelanjutan perihal program-program apa saja yang bisa dikolaborasi. Ini semua sebagai wujud LDII Sidoarjo untuk menjaga keutuhan NKRI, terutama untuk menjaga Sidoarjo tetap kondusif,” harapnya.

Silaturahim Dengan Kejari Sidoarjo, LDII Ajak Kolaborasi Program
Silaturahim Dengan Kejari Sidoarjo, LDII Ajak Kolaborasi Program

Ia menambahkan bahwa LDII Sidoarjo siap untuk memfasilitasi kegiatan penyuluhan tentang hukum dari Kejaksaan Negeri.

“Santri dan Generasi Muda LDII yang ada di pondok pesantren dibawah naungan LDII siap menerima materi penyuluhan tentang hukum yang berlaku, maka kami harapkan dilaksanakan secepatnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo Ahmad Mudhlor menyambut baik kunjungan silaturrahim tersebut. Ia berharap pertemuan ini dapat menjadi perekat hubungan kerja sama antara Kejaksaan dengan berbagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dalam mewujudkan masyarakat yang kondusif.

“Kami juga sambut baik ajakan kolaborasi kegiatan dari LDII, memang inilah yang kami harapkan, sebab semua ini sesuai dengan slogan kami yaitu ‘Kejaksaan Bersama Masyarakat’,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *