Silaturohim Warga LDII dengan Paguyuban Tennis Kediri Pasca Idul Fitri 1442 H

Pasca Hari Raya Idul Fitri, PTK (Paguyuban Tennis Kediri) kembali menggelar latihan bersama yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Kodim 0809 Kediri pada hari Sabtu, 06 Juni 2021. Peserta dalam latihan bersama kali ini, PTK mengundang secara khusus antara lain Komandan Brigif 16, Kapolsek Mojoroto, Kapolsek Pesantren, Kepala BNN Kabupaten Kediri, Ketua Pengadilan Kabupaten Kediri, Ketua Pelti Kediri, Ketua Muzuka, Komandan Kodim dan Kasdim.

Mengawali kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Inf. Rully Eko Suryawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kodim 0809 Kediri akan selalu siap memfasilitasi apabila ditunjuk menjadi tuan rumah, sebagai wujud dukungan terhadap persatuan dan kebersamaan yang telah dijalin oleh keluarga besar PTK melalui olahraga tenis selama ini.

Lalu sambutan dilanjutkan oleh Ketua PTK, Agung Riyanto, Agung menyampaikan bahwa PTK ini telah dibentuk pada tahun 2013, dimana tujuan dibentuknya forum ini adalah untuk menjalin persatuan dan kebersamaan antar instansi birokrasi di Kediri, karena apabila persatuan tidak dijaga maka lama-lama akan luntur. ” Latihan tennis bersama ini tidak sekedar olahraga, namun ada juga olah suara, dan olah rasa,” ungkap Agung Riyanto disambut tawa peserta. Selain itu, pada latihan kali ini karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka dilaksanakan dengan protokol kesehatan, jumlah peserta pun juga dibatasi. “Biasanya peserta yang ikut latihan bisa mencapai 300 orang, dan kali ini kita batasi, kita undang peserta secara khusus agar tidak menimbulkan kerumunan dengan jumlah yang besar,” tutup Agung Riyanto.

Usai upacara pembukaan dilanjutkan dengan ramah-tamah, lalu pertandingan persahabatan secara bergantian. Pertandingan pertama pada latihan ini mempertemukan antara BNN Kabupaten Kediri yang dimainkan langsung oleh Bunda Dewi, panggilan akrab Ketua BNN Kabupaten Kediri, Dewi Indarwati, melawan Pelti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *