Official YoutubeLDII TV Kota KediriSubscribe
April 17, 2024
Berita Terkini Daerah

Terima Kunjungan LDII, Kejari Lamongan Sambut Baik Program LDII

  • January 4, 2023
  • 2 min read
[addtoany]
Terima Kunjungan LDII, Kejari Lamongan Sambut Baik Program LDII

Lamongan (04/01). Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lamongan menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lamongan, bertempat di ruang Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan, pada Selasa (03/01).

Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan, Dyah Ambarwati, berserta Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri Lamongan, Condro Maharanto dan Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Lamongan, Dessy Adhya Purwandiny menemui rombongan pengurus DPD LDII yang dipimpin oleh Ketua DPD LDII Lamongan, KH Agus Yudi.

Dalam kunjungan tersebut, Agus Yudi memaparkan Program Kerja LDII dan kegiatan – kegiatan positif yang sudah dilaksanakan.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Kejari Kabupaten Lamongan atas program positifnya untuk masyarakat, diantaranya Jaksa Masuk Masjid, Jaksa Masuk Pesantren dan Pengajian Hukum.

Terima Kunjungan LDII, Kejari Lamongan Sambut Baik Program LDII
Terima Kunjungan LDII, Kejari Lamongan Sambut Baik Program LDII

“Kami berterima kasih kepada Kejari yang selalu komitmen memberikan program inovatif dalam sosiaslisasi hukum kepada masyarakat, maka dengan program kejari itu, Kami berharap bisa bersinergi dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut, agar Pemuda LDII Lamongan bisa melek hukum,” katanya.

Ia juga mengundang Kajari untuk menggelar kegiatan bersama dalam program sinergi Pengajian Hukum untuk Pemuda LDII Lamongan sekaligus bersilaturahim. Menurutnya, Kejari dapat menjadikan LDII sebagai ormas yang dapat membangun sinergisitas untuk membangun Lamongan yang lebih baik. “Kami mohon arahan tentang kegiatan sosialisasi hukum untuk Pemuda LDII Lamongan dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Menganggapi hal itu, Dyah menyambut baik serta mendukung program tersebut. “Kejaksaan selalu siap untuk bekerjasama dengan setiap elemen masyarakat untuk memberikan sosialisasi melek hukum, apa lagi untuk generasi milenial yang tujuannya agar terciptanya kamtibmas yang kondusif di kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Hadir juga selain Agus Yudi, pengurus yang hadir antara lain Wakil Ketua Ahmad Hamam, Bendahara Anji, Ketua Pemuda LDII Alkhayawan Nurhuda dan Bendahara Pemuda LDII Eddy Istiyan Zuhri.

2 Comments

  • […] Sidoarjo (05/01). Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sidoarjo silaturrahim dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sidoarjo, bertempat di Kantor Kejari Sidoarjo, pada Senin (02/01). […]

  • […] Kediri (5/1). Presiden RI Joko Widodo telah menyampaikan pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Walaupun PPKM sudah dicabut, DPP LDII ingatkan masyarakat selalu berhati-hati dengan waspada, menjaga imunitas tubuh dan kebersihan. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *