Tiga PC LDII Kota Kediri Usulkan Agung Riyanto Sebagai Ketua DPD

LDIIKotaKediri.org, Tiga Pimpinan Cabang LDII Kota Kediri dari PC LDII Kota Kediri, PC LDII Kecamatan Pesantren, PC LDII Kecamatan Mojoroto secara sepakat dalam menyampaikan pandangan umumnya mengusulkan ketua yang  lebih muda, energik sesuai dengan era milenial, alim fakih, akhlakul karimah dan mandiri.

Secara sepakat seluruh peserta mengusulkan H. Agung Riyanto sebagai calon ketua DPD LDII Kota Kediri. Saat tiga ketua PC memberikan padangangan umum mereka mengamanatkan agar DPD LDII Kota Kediri memprioritaskan Pendidikan Karakter, ekonomi, koperasi syariah agar ditingkatkan lagi, serta menerima laporan pertanggung jawaban ketua DPD LDII Kota Kediri.

Menurut  H. Usman Arif saat memberikan laporan pada Musda DPD LDII Kota Kediri bahwa pendidikan karakter yang di usulkan telah berlangsung dengan baik seperti pengajian sebulan sekali di tiap-tiap PC maupun PAC yang diselenggarakan di masjid maupun aula. Sedangkan peningkatan ekonomi yang berbasis syariah selama ini telah berkembang dengan baik dan telah memiliki asset Rp.4.5 miliar. Sampai berita ini di update panitia sedang mematangkan tim formatur ketua DPD LDII Kota Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *