Wanita LDII Kota Kediri Gelar Seminar Kesehatan Reproduksi Wanita

Kediri(28/05). Kesehatan Reproduksi kaum hawa sangat penting, dengan menjaga organ reproduksi tetap sehat, maka akan menjaga keberlangsungan keturunan yang baik. Acara seminar kesehatan reproduksi wanita ini di gelar pada hari Minggu, 28 Mei 2023 di Pondok Tri Barokah, Bangsal, Kota Kediri. Peserta yang hadir merupakan jamaah perempuan yang berada di wilayah DPD LDII Kota Kediri.

 

Kegiatan ini turut mengundang narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri yaitu Hariati,SKM dan Yohanita Nurmahdani, S.Tr.Keb,Bd dari Puskesmas Perawatan Ngletih Kota Kediri.

Kegiatan tersebut di laksanakan mulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Hariati memberikan wawasan ke para peserta bagaimana cara merawat reproduksi wanita dan memberikan wawasan kepada orang tua untuk mengajari anak anaknya untuk rajin menjaga kesehatan reproduksi.

Selain memberikan wawasan tentang kesehatan reproduksi wanita, narasumber juga menjelaskan bagaimana orang tua juga membantu anak laki- lakinya yang menuju baligh agar menjaga kesehatan reproduksi.

Acara seminar yang diadakan oleh wanita LDII Kota Kediri dihadiri kurang lebih 300 peserta jamaah perempuan mulai dari usia remaja hingga lansia.

Acara tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab bagi peserta yang ingin bertanya seputar kesehatan reproduksi.

Di akhir sesi acara tersebut, juga dibagikan doorprize oleh panitia sebagai kenang kenangan bagi peserta yang mengikuti acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *